Bagaimana Cara Mengecilkan Paha dan Betis Dengan Cepat Secara Alami

Cara Mengecilkan Paha dan Betis – Anda memiliki kaki dengan betis terlihat tingkat pasti menjadi dambaan. Terutama bagi wanita, yang bersedia untuk melakukan apa saja untuk mendapatkan siluet elegan Cara Mengecilkan Paha dan Betis. Seorang wanita yang memiliki besar paha dan betis akan tidak proporsional. Juga, jika mereka perawakan pendek, juga pasti bisa lebih lanjut memperburuk penampilan. Karenanya, kami menyarankan bahwa Anda menyusut sesegera mungkin.

Mengecilkan Paha dan Betis.jpg

Cara Mengecilkan Paha dan Betis 

Untuk mendapatkan betis proporsional, itu baik bahwa saya melakukan beberapa latihan yang ringan dan didukung oleh pola hidup sehat. Bagaimana keadaanmu? Berikut adalah cara untuk mengkonversi cepat secara alami di betis dan paha.

Bagaimana Mengecilkan paha dan betis dengan cepat secara alami :

1. Berjalan

Menjalankan adalah salah satu olahraga yang murah. Anda dapat melakukan ini tanpa perlu untuk fasilitas pendukung mahal. Juga murah, jalankan juga dapat membantu untuk menurunkan berat badan, Mengecilkan massa otot betis dan membuat bentuk tubuh.

Operasi di sini tidak berjalan cepat lho sudah. Mengapa? Karena jika Anda melakukan sebuah lomba cepat akan menjadi anak-anak Betis yang lebih besar dan realitas. Oleh karena itu, itu berlari perlahan-lahan sekitar 30-60 menit untuk mendapatkan tipis betis.

2 berenang

Anda ingin tubuh yang cepat tinggi? Anda dapat mencoba berenang secara teratur. Olahraga ini dapat melatih seluruh tubuh berotot, mulai dari kaki, betis, paha dan perut dan lengan. Tentu saja tidak hanya lebih rendah, Anda akan juga mendapatkan nada.

Apa pun dapat seminggu minimal 3 kali untuk hasil terbaik. Jangan lupa untuk pemanasan sebelum berenang untuk mencegah kram otot.

3 gerakan memanjang

Gerakan ini sangat mudah untuk membuat. Meskipun tampaknya sepele, memanjang gerakan itu cukup kuat untuk Mengecilkan paha dan betis.

Cara untuk Mengecilkan betis dan paha dengan gerakan-gerakan yang memanjang:
Dapat ditempatkan di dekat dinding yang akan digunakan sebagai media melakukan gerakan ini. Cobalah untuk berdiri untuk setidaknya 30 cm dari dinding.
Meletakkan kaki kiri samping mundur atau sedikit lebih dari 90 cm dari dinding. Tempatkan kedua telapak tangan pada dinding paralel ke bahu dan menekuk kaki kanan dengan posisi lurus kaki kiri Anda.Kemudian, perlahan-lahan mendorong daripada pinggul mereka maju dengan posisi kaki kiri Anda tegas di
tempat. Tahan posisi ini selama 30 detik dan kemudian beralih posisi kaki.

4 Perenggangan

Ada banyak manfaat untuk perenggangan. Selain otot-otot lebih fleksibel, jenis gerakan ini juga cukup efektif untuk mengecilkan paha dan betis.

Anda dapat membuat gerakan perenggangan sebagai nomor tiga tahun secara teratur. Tetapi jika Anda ingin sebuah gerakan yang lebih beragam sekali lagi, Anda dapat memilih pilates atau yoga.

Bagaimana Mengecilkan Betis dan paha cepat

5 Bersepeda

Olahraga Mengecilkan paha dan betis Bersepeda. Mengayuh sepeda tidak hanya membantu untuk membakar lemak, tetapi juga dapat menjaga darah sirkulasi masih halus.

Melakukan sepeda santai untuk setidaknya 30 menit sehari untuk hasil terbaik. Yang paling menarik Anda bisa Bersepeda di sekitar kota sambil bersantai rekreasi.

6. lompat tali

Olahraga lain Mengecilkan paha dan betis murah. Ya, melompat tali. Gerakan melompat secara terus-menerus dapat membakar lemak di paha dan betis.

Meskipun biasanya lompat tali dapat membantu mengoptimalkan badanmu tinggi. Coba Anda melakukan lompat tali setidaknya 30 kali sehari.

7. berjalan menekuk lutut

Itu adalah berjalan menekuk lutut latihan yang berfokus pada otot-otot betis dan paha. Melakukan hal ini sangat mudah, hanya akan melihat bagaimana di sini.

Bagaimana Mengecilkan Betis dan paha cepat
Berhenti dan memasang kembali kedua tangan di pinggul
Mengencangkan otot perut dan mulai berjalan dengan kaki kiri
Sekarang menekuk kaki kanan sejajar dengan tanah pada sudut 90 derajat
Tahan posisi ini selama beberapa menit sesuai dengan kemampuan masing-masing
Melakukan gerakan yang sama untuk kaki kanan. Coba masing-masing kaki diberi jatah sekitar 10 – 15 kali
gerakan.

8 melompat dan jongkok
Bagaimana Mengecilkan Betis dan paha cepat

Tentunya kau tahu dengan latihan ini. Yang sama dengan berjalan perangkap, jongkok melompat juga terkonsentrasi gerakan paha dan betis.

Hanya begitu teratur selama sebulan saya jamin hanya akan memiliki betis tipis. Mencoba sendiri. Cara untuk Mengecilkan betis dan paha dengan jongkok melompat Anda:
Pertama berdiri tegak kemudian buka kaki lebar pinggulmu
Mengencangkan perut untuk di dalam ruangan dan lue.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s