Tips Mengecilkan Betis dan Paha Secara Alami

Tips  Mengecilkan Betis dan Paha – Anda memiliki paha dan betis sangat besar ??. Juga tampak aneh dan tidak biasa, besar paha dan betis juga menyebabkan kesulitan http://solusicantikku.com/96/cara-mengecilkan-betis/ memilih Celana, kurus jins khususnya model. Oleh karena itu, daripada kaki tampaknya menjadi ideal, ada upaya oleh penurunan betis dan paha yang harus dibuat.

Cara Mengecilkan Paha dan Betis.jpg

Tips  Mengecilkan Betis dan Paha

Upaya nya sendiri mengecilkan paha dan betis dapat dilakukan dengan mudah dan praktis. Untuk keterangan lebih lanjut, lihat bahan berikut.

1. menghindari kelebihan beban pada tumit
Tumit kaki adalah sering mengalami kesulitan mengangkat atau membawa beban berat. Meskipun pengaruhnya sangat kecil, sering membawa beban berat, juga meningkatkan kemungkinan memiliki besar betis.

2 Pilates
Pilates adalah salah satu olahraga yang banyak yang direkomendasikan untuk Mengecilkan ke minimum bagian menyelam. Ini adalah latihan untuk meregangkan dan memperkuat otot-otot betis, sehingga tubuh lebih ideal, bagaimana untuk cepat Mengecilkan betis Anda sangat dianjurkan bagi mereka yang ingin tubuh indah dan sehat gula tebu.

Dengan cara ini aplikasi itu tidak begitu sulit. Alasan untuk melakukannya, hanya perlu membuat gerakan sederhana dan mudah.

Bagaimana Mengecilkan betis dan paha dengan sesi pelatihan:

1. Pilates

Terlentangkan tubuh Anda di lantai jika Anda dapat menggunakan latihan tikar.
Setelah terlentang, memperluas lengannya sepanjang tubuh dan perlahan-lahan menarik pernapasan.
Mengambil salah satu sudut 90 derajat Anda kaki yang trailer terlihat seperti napas.
Down di tarik waktu sama kembali perlahan-lahan keluar dari napas dalam-dalam.
Ulangi proses ini hingga lima kali untuk Mengecilkan betis dan paha.
Sebelum memulai cadangan dari 1 menit.

2. Perbanyak latihan kardiovaskular
Latihan kardiovaskular yang termasuk beberapa Betist, seperti Bersepeda, berjalan, berenang, berjalan, dan beberapa olahraga lainnya yang melibatkan perlawanan dan penggunaan kaki dan betis dalam aplikasinya.

Tidak mendapatkan banyak. Jika Anda tertarik, rutinitas latihan cahaya asli Anda dapat melakukannya sebagai cara untuk menghindari bar dengan cepat.

3 membuat lingkaran pergelangan kaki
Pergelangan kaki lingkaran adalah gerakan sederhana yang bertujuan untuk Mengecilkan dan membakar lemak di daerah betis. Juga, aplikasi lingkaran pergelangan kaki tidak terlalu rumit. Karena untuk menerapkannya, itu adalah hanya untuk melakukan beberapa cara sederhana sebagai berikut:

Pengurangan betis dan paha dengan pergelangan kaki lingkaran:

Pertama, duduk di kursi dengan posisi vertikal
Setelah itu, mengangkat satu kaki
Terhadap pergelangan kaki kanan sebagai 6 lap
Kemudian melakukan hal yang sama dengan rotasi reverse
Ulangi sama pada kaki yang lain

4. Ambil gerakan elips Pelatih
Cara cepat Mengecilkan betis, Anda dapat melakukan ini sebagai bentuk alternatif pengganti kaki. Berdasarkan gerakan yang mirip dengan, alat ini mampu bentuk quadriseps, belakang lutut yang sering membuat betis Anda terlihat sangat baik.

Dengan implementasi rutin, itu adalah cara yang sangat efektif untuk membakar lemak dan dengan cepat Mengecilkan bagian dari betis.

Ini adalah saran Mengecilkan betis dan paha secara alami dan cepat. Sumber diterapkan dengan benar dan sesuai dengan rekomendasi dari kinerja metode ini kami akan memberikan account 21 hari segera. Mungkin bahkan lebih atau kurang. Tergantung pada upaya pelaksanaan dan apa yang mereka lakukan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s